Tips Menambah Berat Badan

9 Tips Menambah Berat Badan Pria dan Wanita dengan Cepat Tanpa Obat

9 Tips Menambah Berat Badan Pria dan Wanita dengan Cepat Tanpa Obat

Ternyata, tidak semua wanita ingin tampak kurus semampai lho. nyatanya, ada juga diantara kalian yang masih membaca artikel ini, bahkan mau tahu Tips Menambah Berat Badan Pria dan Wanita dengan Cepat Tanpa Obat.

Sebagian wanita mengaku kurang nyaman dengan tubuh mereka yang kurang berisi. Justru, ada sebagian di antaranya yang mau menambah berat badan karena fisiknya kurus dan sering menjadi bahan ledekan. Mau tahu cara cepat menambah berat badan? Nah, pas banget kamu membaca artikel ini, simak baik-baik ya.

Cara Menambah Berat Badan denngan Cepat

Tidak semua bisa berhasil menggunakan cara menggemukkan bada yang sama, tapi lebih baik jika cara yang kamu pilih itu sehat tanpa harus konsumsi obat maupun pelemen penambah nafsu makan.

Tips Menambah Berat Badan

Baca Juga : 5 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

  • Tips Menambah Berat Badan yang pertama adalah Konsumsi Menu Nutrisi Tinggi

Mau gemuk boleh saja, tapi jangan sampai mempertaruhkan kesehatan kamu ya. Cara menambah berat badan tanpa obat tak berarti kamu perlu konsumsi masakan berlemak dan berkalori tinggi. malahan, kamu perlu memperbanyak konsumsi makanan sehat bernutrisi tinggi seperti, buah, sayur dan kacang-kacangan.

  • Tips Menambah Berat Badan yang kedua adalah Konsumsi Minuman Jus

Tak selalu konsumsi makan saja yang dapat berpengaruh bagi berat badab, konsumsi jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan lho. atau, jika kamu suka susu atau yogurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap paginya. Dua minuman ini cocok untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau terkstur makanan lebih halus.

Baca Juga : Membuat Masker Wajah Sendiri Dengan 5 Bahan Alami

  • Tips Menambah Berat Badan yang ketiga adalah Lebih Sering Makan

Selain konsumsi makanan bernutrisi tinggi, kamu juga harus lebih sering makan, ya. Daripada makan tiga kali sehari dengan porsi banyak, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi sedikit. Lebih sering makan akan makin bagus, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

Baca Juga : 5 Tips Menangani Kulit Kering Bersisik Dengan Alami di Rumah, Gampang Banget Lho

  • Tips Menambah Berat Badan yang ke empat adalah Konsumsi Camilan Sehat

Makan lebih sering tidak berarti makan nasi dan lauk-pauknya lima kali dalam sehari. Kamu dapat menambah camilan di sela aktivitasmu. Misalnya, konsumsi buah-buahan dan kacang-kacangan. Tapi, lebih baik kamu hindari konsumsi yang digoreng atau direndam dengan minyak demi mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.

  • Tips Menambah Berat Badan yang ke lima adalah Konsumsi Susu

Motede paling efektif untuk menambah berat badan tanpa obat adalah dengan minum susu. Kalau biasanya kamu tidak sempat minum susu, cobalah dari sekarang sediakan susu di meja supaya dapat sewaktu-waktu diminum.

Tak harus susu murni kok, kamu juga dapat mengonsumsi olahan susu seperti yogurt, pudding sampai eskrim. Kalau kamu tidak mau mengonsumsi seperti camilan, kamu dapat meminumnya seperti minuman penutup setelah makan siang.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Menjaga Kesehatan Mata

  • Yang Ke enam Perbanyak Minum Air Putih

Air putih memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh lho. hampir 70% lebih, orang bertubuh kurus kurang cairan tubuh. sedangkan air sangat dibutuhkan untuk membantu melancarkan semua fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Biasanya orang sungkan minum air putih karena memang seringnya malah bikin buat dan kenyang. Tapi, jumlah konsumsi air putih yang semestinya 2 L/ hari, kamu dapat membaginya dalam beberapa tahap. Kamu dapat memulainya dari bangun tidur di pagi hari, siang, sore sampai malam.

  • Yang ke tujuh Perbanyak Konsumsi Karbohidrat

Menambah berat badan secara alami sehat tanpa obat, salah satunya dengan menambah makanan karbohidrat. Besarnya konsumsi karbohidrat ini akan memicu lebih besar asupan kalori yang dibutuhkan tubuh demi menambah berat badan.

Kamu tentu sudah tahu kan jika sumber karbohidrat tergolong cukup banyak, mulai dari nasi, kentang, singkong, ubi, gandum hingga tepung. Hindari konsumsi secara berlebihan untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

  • Yang ke delapan Rajin Olahraga

Kata siapa olahraga Cuma untuk mereka yang ingin menguruskan badan saja? Tepatnya, olahraga dapat dilakukan untuk siapa saja demi hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin adalah salah satu cara mengecilkan badan secara alami. Setelah penat berolahraga, nafsu makan pasti akan meningkat dan tubuh akan mendapatkan asupan kalori lebih besar.

  • Yang ke sembilan Hindari Begadang

Hal ini mungkin akan jadi yang paling susah dilakukan, terutama buat kamu yang hobi main smartphone sebelum tidur. Sebenarnya, begadang adalah sumber musuh terbesar jika kamu ingin menambah berat badan.

Tidak ada dampak baik dari begadang. Malahan bisa memperburuk konsisi kesehatan kamu lho. Akibatnya tidak Cuma kurus tapi orang yang lebih sering begadang memiliki risiko lebih besar terkena penyakit serius.

Nah, itu tadi Tips Menambah Berat Badan Pria dan Wanita dengan Cepat yang dapat kamu lakukan dirumah. Cukup mudah kan? Tapi semua itu tergantung dengan niat kamu untuk mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat mencoba.

Contact Us
Whatsapp Only +6281212927351
Work Hours
Mon to Fri : 8AM-5PM Weekend : 10AM-3PM